Wisata Di Subang

Pantai Kalapa Patimban

Pantai Kalapa Patimban
Pantai Kalapa Patimban
Siapa bilang kawasan Jawa Barat cuma punya pegunungan? Di Subang, Anda bisa menemukan sebuah objek wisata pantai yang masih dilestarikan oleh penduduk lokal yaitu Pantai Kalapa Patimban yang berlokasi di Dusun Patimban, Pusakanagara, Kabupaten Subang, yang berbatasan langsung dengan Laut Jawa.
Seperti pantai kebanyakan, pantai ini juga ditumbuhi banyak pohon kelapa di tepiannya. Masyarakat setempat pun menjulukinya sebagai pantai Kalapa / Kalapa Patimban. Tak perlu jauh-jauh ke Bali, melepas penat di tempat wisata di Subang ini juga bisa membuat rileks, lho.
Keramahan penduduk lokal menjadi highlight utama dalam liburan Anda ke tempat wisata di Subang yang satu ini. Selain itu, ada juga beberapa kegiatan luar ruangan yang asyik untuk dilakukan. Ingin mengarungi lautan ala Popeye? Sewa saja perahu dari nelayan lokal, pemandu akan mendampingi Anda menjelajahi hawa laut yang menenteramkan. Bagi pengunjung yang hobi olahraga, laut yang landai ini bisa dimanfaatkan untuk bermain voli pantai, berperahu, mengendarai speed boat, dan masih banyak lagi.
Usai puas bermain, Anda bisa merebahkan diri di tempat peristirahatan yang disediakan, atau mencicipi hidangan laut yang lezat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Jaringan Komputer

Makanan Khas Subang